Musik

Judul Album          : Look What We’ve Found

Penyanyi                 : endahNrhesa

– Endah Widiastuti – Vocal dan Gitar

-Rhesa Aditya – Bass

Track                        : Monkey Song,Remember Me, Midnight Sun, Kou-Kou The Fisherman, Wish You We’re Here, It’s Gone, The King, Waiting, Tuimbe (lets sing).

Look  What We’ve Found adalah judul album kedua endahNrhesa yang diluncurkan sekitar bulan Oktober 2010 lalu. Duo yang sebelumnya telah memiliki album Nowhere to go ini memberi sentuhan yang sedikit berbeda pada album keduanya. Masih tetap  berbahasa Inggris di setiap lagunya, ada 9 track di album yang kali ini.

Di album ini bisa dikatakan berbeda karena bernuansa Afrika. Mereka membawa unsure alam di dalamnya, lirik di dalamnya mengangkat banyak hal di alam seperti monkey song, atau kou kou the  fisherman. Terdengar lebih ceria karena banyak alat pukul yang dimainkan didalmnya. Tapi  tetap terdengar seru karena tidak jauh berbeda dengan album sebelumnya ada unsure cinta yang dikemas dalam alam tadi.

Album yang unik juga dari packagingnya. Lagu yang menyengkan yang tidak melulu soal cinta yang diungkapkan secara gamblang, walau begitu tetap tersampaikan maksud dari si penyanyi dan pencipta dari lagu-lagu didalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: